Rabu, 01 Maret 2017

Beralihlah dari zona nyaman mu

Persetan dengan zona nyaman.
1. Mental kamu gak akan pernah kuat klo selalu berada di zona nyaman, coba bulatkan tekad, maju, raih impian dan kesuksesan mu!
Saat pergi dri zona nyaman, kamu merasakan bagaimana rasanya susah senang yg berganti beriringan.
2. Kamu gak akan tahu arti hidup klo hny diam di zona nyaman. Ingat, semua pasti dimulai dari bawah, tak ada yg instan seperti layaknya mie indomie! Keluarga dan org tercinta bisa dijadikan sbg penyemangat. Dan yg terpenting, Uang bukan segalanya, dan kebahagiaan tak bisa dibeli oleh uang.
3. Kamu gak akan bisa mandiri klo cuman menggandalkan org lain dlm hidup di zona nyaman. Coba lakukan apapun sekuat dan semampu mu, jgn hanya menyuruh dan mengandalkan org lain. Be the best for everything.
4. Kamu gak akan pernah tahu apa artinya perjuangan. Cacian, makian, hinaan, omongan, apapun itu, anggap semua sebagai acuan utk trs berjuang. Karena hidup adalah pilihan. Org lain yg komentar, kamu yg merasakan dan menjalani. Kadang sifat masa bodo adalah penting.
5. Kamu gak akan tahu ketika goyah nya keimanan kpd Tuhan saat berada di zona nyaman krn pengaruh lingkungan yg buruk. Selalu ingat, Tuhan mu, apapun agama mu, pasti mengajarkan kebaikan dan hidup utk beribadah. Hiduplah dgn proporsional sesuai dgn ajaran-Nya. Akhirat mu dan dunia mu adalah kamu yg menjalaninya.

Ingatlah, manjadda wajadda, siapa yg bersungguh-sungguh pasti berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar